Free Download MJ NGEPET - Tools Admob Auto Impression

Free Download MJ NGEPET - Tools Admob Auto Impression

Aplikasi MJ Ngepet merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Mas Juni sebagai owner dari blog androidcodelist.com dan berfungsi sebagai tool untuk bermain Admob.

Jika anda seorang pecinta gratisan, maka aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang tidak ingin membeli tool Admob yang banyak dijual diluar sana, so tools premium maupun gratisan sama saja fungsinya, tools premium pun tidak menjamin 100% bisa payout. intinya kembali dengan bagaimana cara bermain-nya

Jika anda tertarik menggunakan aplikasi ini untuk mencari uang dengan jalan pintas dan memilih bermain AdMob blackhate, maka anda bisa mendownload secara GRATIS Disini

Beberapa Fitur Aplilasi MJ NGEPET

  • Setting ID Iklan dan Aplikasi AdMob secara dinamis
  • Ganti keywords secara dinamis
  • Daftar Gratisss tanpa biaya apapun
  • Auto Refresh Iklan
  • Panduan Bermain Dalam Aplikasi
  • Dll...

Untuk panduan maupun cara menggunakan aplikasi tools admob MJ NGEPET, kalian bisa lihat videonya dibawah ini:




Tips Bermain AdMob Auto Impression


Dalam bermain AdMob untuk mnghasilkan uang dengan cara ini, ada beberapa tips yang mungkin berguna untuk anda.


Apabila anda masih baru dalam bermain AdMob, maka perlu bagi anda untuk membuat akun AdMob anda terlihat baik dan bagus di mata Google.

Lakukanlah tayangan iklan / impressi secara teratur dan stabil dari hari ke hari dan tingkatkan sedikit demi sedikit dari hari ke hari. Contohnya untuk hari ini anda berhasil melakukan impressi tayangan 1000 iklan, maka usahakan besok menampilkan 1000 iklan atau kurang lebih sedikit asal perbandingannya tidak signifikan.


Kenapa demikian? sebab grafik yang stabil pada analytic akun anda akan membuat akun anda terlihat baik di mata google.

Note!!  Setiap kali melakukan klik iklan, ganti alamat IP dan lokasi negara anda SESERING MUNGKIN menggunakan VPN.

Kenapa demikian?? Cara tersebut berguna untuk menghindari dan meminimalsir akun anda  dari terkena invalid activity / banned akun.

Seperti yang sudah  saya jelaskan diatas, secara resmi oleh Google bahwa penyebab dari invalid activity yang berdampak pada suspend atau bahkan banned akun ialah adanya tayangan iklan atau klik iklan yang berulang-ulang yang dilakkan oleh satu alamat ip atau satu orang saja. dan jika perangkat anda sudah mendukung untuk menggunakan Device ID Changer, maka gunakanlah aplikasi tersebut Agar tidak terdeteksi hanya satu perangkat saja.

 Jangan sampai akun anda terlihat buruk pada google analytic akun anda yang bahwa tayangan iklan / klik iklan hanya berasal dari satu alamat IP dan satu lokasi negara saja.

Berikut saya rangkum point dari tips bermain AdMob:


- Buatlah agar akun AdMob anda memiliki reputasi yang baik (Good Standing) dengan menampilkan iklan yang stabil dan terus meningkat dari hari ke hari.

- Melakukan pergantian Alamat IP/lokasi negara anda secara berkala menggunakan VPN.

- Hindari kilk iklan secara berlebihan. Rasio klik iklan usahakan dibawah satu persen. Itu berarti 1x klik untuk 1000 tayangan iklan

- Gunakanlah keyword target dengan keyword yang memiliki harga dengan nilai BPK tinggi agar peluang penghasilan anda semakin baik.


Note!! Hindari melakukan klik iklan terlalu sering  hanya karena anda ingin cepat mendapatkan penghasilan yang banyak, karena bisa berdampak pada akun AdMob anda. 

Saya pribadi setiap hari bahkan hanya melakukan satu klik iklan untuk satu alamat IP/lokasi negara. sehingga akun saya dapat aman sampai saat ini dan berhasil melakukan PO.


Poin penjelasan diatas adalah perbanyak tayangan iklan, banyak menggunakan varian lokasi negara/alamat IP dan tidak terlalu banyak klik, maka akun anda pasti akan aman.

Sebisa mungkin lakukanlah eksperimen sendiri dalam memainkan aplikasi ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Masalah Ketika Bemain Admob dan Cara Mengatasinya:


Dalam bermain AdMob menggunakan tools auto impress, mungkin anda akan menemui beberapa permasalahan. Berikut beberapa pertanyaan permasalahan yang umum dan cara mengatasinya.

Iklan Saya Kok Tidak Muncul?

Jika iklan anda tidak tampil maka itu bisa disebabkan oleh beberapa hal yakni karena koneksi internet anda tidak stabil, karena unit iklan admob anda baru dibuat

Pastikanlah anda sudah mengatur ID APP dan ID Iklan dengan tepat. Pastikan juga koneksi internet anda dalam keadaan stabil.

Dalam beberapa kasus, iklan juga kadang tidak akan bisa tayang apabila akun AdMob anda belum memiliki data pembayaran.

Lengkapilah data pembayaran dan detail data lainnya, seperti nama dan alamat anda yang sesuai dengan data diri/KTP pada akun AdMob anda agar iklan bisa tampil.

Terkadang iklan juga tidak bisa tampil apabila unit iklan anda baru dibuat. Anda hanya perlu menunggu beberapa jam hingga unit iklan anda buat benar-benar aktif dan bisa digunakan.


Iklan Tayang Dan Sudah Di Klik Tetapi Penghasilan Tidak Bertambah

Biasanya faktor penyebab klik / tayangan iklan anda dianggap tidak valid oleh Google, maka tidak akan dihitung. Silahkan baca dan pahami tips bermain AdMob diatas.

Segala Resiko Yang Terjadi Pada Akun

Dalam penggunaan aplikasi ini, maka anda bertanggung jawab penuh terhadap segala hal yang terjadi pada akun admob anda sendiri. Saya tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang terjadi pada anda maupun akun AdMob anda dalam menggunakan cara ini.

Penutup:
Terimakasih sudah membaca artikel Free Download MJ NGEPET - Tools Admob Auto Impression, Selamat mencoba dan semoga sukses.
Semoga bermanfaat, :)

Baca juga: 

Posting Komentar

0 Komentar



banner